Minggu, 19 Mei 2024

Pemkab Rembang Rilis Film Bathi Nyunat

waktu baca 2 menit
Selasa, 1 Nov 2022 06:15 0 Red

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Rembang bersama Kantor Bea Cukai Kudus merilis film pendek Bathi Nyunat Senin (31/10/2022) sore di Ruang Audio Visual Museum Kartini Rembang.

Film yang diproduksi film maker lokal dan mengambil tempat shooting di Sekararum Kecamatan Sumber itu merupakan salah satu upaya untuk memerangi rokok ilegal.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rembang, Fahrudin yang hadir dalam peluncuran film mengatakan Pemkab Rembang mendukung berbagai industri kreatif yang dikembangkan oleh anak-anak muda Rembang. Termasuk diantaranya pembuatan film.
“Kami berharap tidak hanya berhenti di titik ini. Namun ke depan juga bisa membuat film panjang,” terang dia.

Dia menambahkan Pemkab Rembang berencana untuk membuat tempat untuk menampung kreativitas anak-anak muda Rembang.

Sekda Rembang Fahrudin Hadiri Launching Film Bathi Nyunat

Sekda Rembang Fahrudin Hadiri Launching Film Bathi Nyunat

Saat ini, Pemkab mewacanakan gedung depan Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang untuk tempat terbuka kreativitas anak-anak muda Rembang. “Kami berharap masukan dari teman-teman semua. Terkait anggaran, nanti akan kami perjuangakan. Meski nilainya tidak banyak, namun kami berharap akan bisa memotivasi kegiatan anak muda di Rembang. Sekaligus mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia,”jelas dia.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinkominfo Kabupaten Rembang, Aprilia Hening Puspitasari mengatakan melalui film ini pihaknya berharap pesan yang ingin disampaikan khususnya mengenai pelarangan rokok ilegal bisa lebih mudah diterima masyarakat. “Kami bekerja sama dengan banyak pihak untuk mewujudkan film ini. Kami sangat berterimakasih atas dukungan dari teman-teman yang membantu hingga film ini bisa diproduksi dengan baik,”tegas dia.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *