Minggu, 19 Mei 2024

Aralangka Band Siap Rilis Album Ketiga

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Feb 2024 14:56 0 Red

REMBANG, rbg.my.id – Aralangka Band, sebuah grup slow punk rock yang berasal dari Rembang dan berbasis di Kragan serta Lasem, telah bersiap untuk mengeluarkan album ketiga mereka. Sejak didirikan pada 1 April 2019, band ini sebelumnya telah mengeluarkan dua album, yaitu Saya Support Aralangka (2020) dan Dirgahayu (2022).

Dalam album ketiga mereka, berjudul Tentang Perang dan Cinta, band ini, yang terdiri dari Radenpaiq (Gitar / Vokal), Adam Burhan (Bass / Vokal), Aang Ags (Gitar Utama), dan dibantu oleh Raka (Drum Tambahan), memilih untuk mengadopsi strategi baru. Mereka akan merilis single secara bertahap setiap bulan sepanjang tahun 2024, berbeda dengan pendekatan sebelumnya yang merilis album secara fisik dan digital.

Single pertama yang akan mereka rilis adalah Tikai, yang menurut Radenpaiq mencerminkan arah musik baru mereka dalam album ini. Setiap personel bereksperimen dengan pengaruh musik dan ide masing-masing dalam single tersebut.

Menurut Adam, hasil dari eksperimen musik dan ide itu menghasilkan output yang mengejutkan bagi Aralangka, menciptakan sesuatu yang menurut mereka sangat menarik.

Selain merilis single, Aralangka Band juga sedang mempersiapkan berbagai materi promosi seperti video lirik dan musik. Mereka berencana untuk merilisnya sebelum peluncuran setiap single.

Aralangka biasanya merilis single mereka di berbagai platform musik seperti Youtube, Spotify, Joox, Resso, dan Apple Music dengan akun @aralangka.official. Sedangkan untuk rilisan fisik, dapat ditemukan di platform media sosial Instagram, Tiktok, dan Twitter mereka, @aralangka.official

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *