Minggu, 14 Apr 2024

Rilis Single Besan, Warastra: Cinta Harus Diperjuangkan

waktu baca 1 menit
Kamis, 29 Feb 2024 14:00 0 Red

REMBANG, rbg.my.idWarastra, band pop dangdut ambyaran dari Rembang, kembali merilis single terbaru mereka, “Besan”, melalui platform digital YouTube Warastra Music pada Kamis ini.

Dalam single “Besan”, Warastra mengisahkan kisah seorang pejuang pelaminan yang sedang mengalami dilema. Seorang pria merasa ragu akan kemampuannya untuk membahagiakan pasangannya di masa depan.

Melalui lirik yang puitis, lagu ini menggambarkan pertanyaan yang sering muncul dalam benak calon pengantin, “Apakah orang tua pasanganku akan menerimaku dan orangtuaku dengan tulus sebagai bagian dari keluarganya?”

Ge Naufal, pencipta lagu tersebut, menyatakan Warastra ingin mengajak para pejuang pelaminan, terutama pria, agar tetap teguh dalam memperjuangkan cinta yang mereka yakini.

“Kami berharap masyarakat Rembang dan penggemar setia Warastra dapat menikmati karya terbaru kami ini dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Warastra juga mengungkapkan bahwa mereka memiliki banyak lagu-lagu lain yang akan segera dirilis. Naufal menambahkan bahwa beberapa materi sudah dalam proses rekaman dan tinggal proses pengambilan gambar untuk keperluan video musik.

Kontak media:

Andyka Galih Dwi Saputra
https://wa.me/+6289605961460

Akun Media Sosial
Facebook: Warastra
Instagram: @warastramusic
Youtube: Warastra Music

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *