Minggu, 14 Apr 2024

Such A Mess, Bare dan Keberantakan

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Mei 2023 01:52 0 Red

REMBANG, rbg.my.id – Musisi indie pop asal Kabupaten Rembang Bare kembali merelease single terbarunya yang berjudul Such A Mess di kanal Youtube serta Platform Streaming Music Bare Music, Senin, (8/5/2023).

Single tersebut merupakan single keempat dari Bare yang sebelumnya juga meluncurkan single berjudul Take Me Back, Out of You dan Syak Wasangka. “Ini single terbaru dari Bare, semoga masyarakat bisa menerima dan mengapresiasi,” ujarnya.

Single garapan label Kertangkes.id ini menceritakan tentang perjalanan cinta seseorang yang tengah kalut dan mengacaukan kisah cintanya sendiri. “Mungkin karena sedang merasa egois ya, dia merasa percaya dengan apa yang di percayainya tapi sebenarnya nggak bener. Terus pas udah sampai puncaknya.”

Such A Mess menjeaskan proses recovery atau penyembuhan Bare terhadap fase-nya ketika melupakan seseorang pada saat bare berantakan dengan beat musik yang sedikit Groove. Bare merasakan bahwa pada proses itu, ia sunggu menikmatinya. Banyak hal-hal baru seperti teman, lingkungan, sudut pandang yang mendorong nya untuk lebih maju.

Dalam pengerjaan musik dirinya mengaku dibantu oleh beberapa musisi Rembang. Diantaranya Abdul Manaf sebagai composer dan sound engineer, Yohansyah Fakhrur Reza sebagai arranger, music director sekaligus pengisi gitar. Wahyu Bagus Indriyanto sebagai pengisi piano dan synthesizer, serta Aby Dwi sebagai pemain bass.

Sedangkan dalam pembuatan video Bare bekerja sama dengan Madjoe Media yang disutradarai oleh Irfan Koeswoyo. “Ini menjadi energi lebih agar Bare bisa menghasilkan karya terbaik nantinya,” tuturnya. (rd/sm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *