Minggu, 19 Mei 2024

Warastra Siap Ambyarkan Sobat Sambat

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mar 2023 13:41 0 Red

REMBANG, rbg.my.id – Grup musik beraliran dangdut ambyar asal Rembang, Warastra kembali mengeluarkan single lagu terbaru mereka berjudul Konco Curhat, Jum’at, 17 Maret 2023 mulai pukul 18:00 di kanal youtube Warastra Music.

Band yang digawangi oleh Faris Avier (vokal), Icak (saxophone), Naufal (Keyboard), Zaka (kendang), Nanda Hidayat (gitar), Adi (bass) dan Adib (drum) ini menggandeng kertangkes.id dalam pembuatan video klip terbarunya.

Ceritanya tentang cowok yang menjadi teman curhat seorang wanita yang sedang mengalami toxic relationship,” terang Naufal sang pencipta lagu.

Naufal mengaku cerita tersebut terinspirasi dari kisah nyata sahabat salah satu personil Warastra. Berawal dari teman curhat lama-lama terbawa perasaan (baper) dan berkomitmen serius untuk bersama.

Sangat relate ya dengan kisah cinta anak muda zaman sekarang, semoga teman-teman dapat menikmati karya terbaru kita,” akunya.

Sebelumnya, Warastra sukses dengan single terdahulunya yg berjudul Aku Gagal Rabi. Melalui kolaborasi dengan Kertangkes.id Naufal berharap video klip terbaru mereka mendapatkan sentuhan visual yang fresh, sehingga lebih banyak menggaet penonton.

Tak hanya tenar di dunia maya, Warastra acap kali mengisi panggung baik di dalam Rembang maupun luar Rembang. Seperti Semarang, Magelang, Pemalang dan lain sebagainya. Tak hanya itu, kemampuan bermusik para personil juga tak kalah saing dengan musisi hebat. Beberapa kali Warastra menjadi band pengiring sejumlah penyanyi terkenal antara lain Woro Widowati, Damara De, Abah Lala hingga Farel Prayoga. Pun menjadi band pembuka konser band nasional seperti Kangen Band, NDX AKA, dan Aftershine.

Opening Scene

Dalam proses pembuatannya, Abe Sampoerna selaku sutradara menerangkan hal menarik di video clip ini ada di opening scene nya. “Sengaja dibuka dengan adegan drama yang tensinya tinggi supaya penonton bisa terbawa dalam cerita yang ingin disampaikan, dan proses pembuatan adegan ini pun gak gampang, terutama di pencarian dan pemilihan talentnya. Opening scene ini memaksa talent untuk benar-benar masuk ke dalam karakter yang kita buat, dan mencari talent yang bisa memerankan adegan ini pun sulit. saya harap video clip ini bisa jadi standart baru untuk musisi pop dangdut ambyar khususnya dikota rembang dalam pembuatan video clip“, pungkas Abe.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *